Sunday, October 17, 2010

Aktivitas favorit saya

Saya ada banyak aktivitas favorit. Saya senang sekali makan makanan enak dan berbelanja dengan teman saya. Mal favorit saya adalah mal Somerset 313 di Jalan Orchard. Di sana, ada banyak toko pakaian bagus. Dari kampus ke mal itu jauh sekali. Kira-kira satu jam naik bis. Saya suka berbelanja di mal Somerset 313. Tetapi, saya tidak bisanya pergi ke mal itu karena saya ada banyak acara di universitas. Saya tidak cukup waktu.

Saya pergi ke mal itu hari Minggu ini karena saya mau membeli sandal. Saya hanya punya sepasang sandal, tapi sandal saya itu sudah rusak. Saya memakai sepatu ukuran 39. Saya lihat sepasang sandal yang bagus sekali, warna hitam, tapi saya tidak membelinya. Sebenarnya saya suka sandal itu, tetapi harganya mahal sekali, saya tidak ada cukup uang. Wah, bagaimana ya?

No comments:

Post a Comment